Aplikasi Lampu Projektor, Lebih Fokus Lebih Gaya

Untuk modifikasi maupun pemakaian harian, penggunaan head lamp yang dilengkapi lampu projector semakin banyak. Bentuknya yang unik mampu memberikan aksen beda dalam tampilan motor.

Jika pasang HID, baru ketahuan keren kalau lampu sudah dinyalakan. Nah, pada model projector, lampu belum nyalapun sudah keren .
Hal yang utama pada lampu projector itu ada pada bagian dalam. Bisa dipasang pada rumah lampu apa saja. Mau tipe sport, bebek atau skubek bisa. Bahkan di motor gede pun tidak dan bukan masalah.

Lampu projector itu biasanya terdiri dari bohlam, mangkuk projector yang cembung dan juga lingkar angel eyes- nya. Tapi, ada juga yang menyebutnya demond eyes alias mata setan.

Saat ini sudah banyak yang melakukan modifikasi lanjutan pada projector standar. Bukan pada bentuk luar head lampnya lho, tapi lebih ke projectornya sendiri. Saat ini sudah ada tampilan yang floating.

Floating atau mengambang tadi antara bulatan tengahnya dengan lingkaran angel eyes. Biasanya kedua bagian ini menyatu tapi sekarang produsen membuatnya terpisah dan jadi benar-benar menarik.

Selain itu sekarang juga sudah bisa dilakukan beberapa permainan kelir. Sampai sekarang sudah bisa membuat sampai 16 pilihan warna.

Hebatnya lagi untuk perubahan warna tadi tinggal pilih dan pencet di remote. Dengan menambahkan receiver yang mengandung tiga warna utama, red, green dan blue. Dengan menekan transmiter di remote, secara otomatis receiver tadi akan membuat perubahan warna mengikuti pilihan.

Hal paling baru lagi, bagian dalam lampu juga sudah dibuat LED. Sudah pakai LED Luxeon, yang merupakan LED paling terang.

Jadi, virus atau tren tidak sekadar pasang projector, tapi sudah yang full customizing. Floating, lebih terang dan punya pilihan 16 warna. Dibanding HID biasa, projector lebih fokus sinarnya.

 

sumber : motorplus

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s